Selamat datang di Blog saya!!



Jumat, 10 Agustus 2012

Kebiasaan Terburuk Arsenal Selama 7 Tahun

Berdasarkan hasil survey perview Arsenal, mayoritas suara menyebutkan : sepak bola cantik, kumpulan pemain muda, tujuh tahun tanpa gelar, sekolah sepak bola di setiap negara, dan klub penghasil para bintang.

Klub penghasil para bintang? Mari kita mencoba fokus pada kalimat tersebut, dan melihat apa hubungannya dengan sebutan yang lainnya.
...

Tak akan ada yang meragukan kemampuan "Arsene Wenger" dalam mencetak bintang-bintang dunia.

Pelatih jenius yang punya julukan The Professor ini adalah salah satu pelatih paling terkenal seantero jagat. Instingnya dalam menggaet pemain muda dari klub antah berantah dan menyulapnya menjadi seorang bintang kelas dunia, adalah nomor satu.

Beberapa dari kalian mungkin tak begitu mengenal pemain-pemain muda yang awalnya diboyong oleh Wenger ke Emirates Stadium, dan tunggu sekitar satu atau dua tahun kemudian, si pemain muda itu akan menjadi bintang di bawah tangan dinginnya.

Kebiasaan Arsenal membuang pemainnya setelah berhasil menyulapnya menjadi bintang, tentu membawa dampak negatif. Ya jelas saja, tujuh tahun tanpa gelar adalah salah satu dampak terbesar memalukan dari Arsenal. Dan melihat bintang matangnya di luar club lain, bisa berhasil mengelarkan piala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar